Sunday, February 14, 2010

Not Just Bed Time Stories




"All children, except one, grow up" -Peterpan, James M. Barie-

Quotation tentang masa kecil adalah klise seperti 'masa kecil adalah masa yang paling menyenangkan', biarin deh gw jadi orang klise.
masa kecil adalah salah satu masa yang paling berharga buat gw, soalnya waktu itu gw g pusing mikirin skripsi, mikirin excel, sama mikirin tagihan internet (dangkal banget nih orang).
gw punya seorang sahabat, iya..betul, dia yang namanya disebut2 di judul blog pertama, namanya Samira Faris, almarhum papa nya Myra temen mainnya almarhum papa gw. Waktu TK Myra yang paling keren, suka ngerayain ulang taon disekolah, terus kita punya celengan kembar modelnya rumah2an, Trus punya boneka empuk kembaran bentuk ikan yang dikasih nama Bido alias Bibir Dower ahahahaha!!!

Waktu kecil Myra chubby (sampe gede), rambutnya keriting sampe2 selalu pake topi kesekolah terus ga pernah dilepas, topi merah sd yang tut wuri handayani tuh..idih..mau dibujuk dikasih sepeda wim cycle juga gabakal dilepas itu topi, padahal kalo dibuka Myra cute tau..kaya afro bule (???), Myra pernah ikut modeling kalo gasalah trus potonya dipajang, berasa paling cakep seantero
Pas masuk SD biasa laah..sindroma anak2 bocah, gw nangis..gamau sekolah..maunya garuk ketek, garuk aspal, buang2 in buku, sampe digendong masuk ke kelas, tiba2 Myra maju ke depan kelas trus bilang "sini yuk sama Myra aja.." oh maygot..how cuuuteee..euh! ahirnya duduk sebangku lagi deh, waktu SD kita suka minta tolong Pa Udin yang jaga sekolah buat naroin tas kita sebelum yang lain masuk tap naik kelas, supaya dapet bangku paling depan..gila, niat amat..waktu gw SMA dibayar buat duduk di depan ceban jg gw gamau..
wahaha..nih dia..every school have a mean girl right? waktu SD juga ada..kehidupan gw sama Myra sampe kelas 3 ditindas Marlina si mean girl WTF setiap istirahat gw sama Myra wajib ngasih dia duit..gilaaa jajan gw cuma gope men..masih aja diminta..walopun indomi di Pa Udin cuma 300 tapi gw sama Myra kan pengen bahagia, pengen punya sepatu LA gear yg bisa nyala, pengen punya Roller Blade, pengen maenan MC.D, pengen Baby-G..ahahaha..terus setiap kita punya alat tulis baru automatically harus dicoba dulu sama Marlina kalo ga oke pulangin, kalo oke jadi hak milik..ahahah..Marlina bener2 minta di jorokin ke kali Taman sari depan rumahnya..(we come in piisssss Marlina..=D

Pulang sekolah gw suka ngelayap dulu ke rumah Myra, karena jaraknya lumayan jauh dan kita lebih suka jalan kaki, buat ngakalin supaya ga cape gw sama Myra suka autis, ceritanya kita berpetualang, ceritanya kaya film Remi, Candy2, sampe cerita Sun Go Kong, ahahah..yah seperti yang kita tau..Myra jadi Pendetanya laaahhh...mane mau die jadi Sun Go Kong, apalagi Pat Kay, kasian Rosliana..=((, My bestfriend is My hero..Myra selalu belain gw..di godain anak SD sebelah, diisengin alay,wahluuhh...
kalo diringkas aja ceritannya udah serebu halaman..ckck..
we shared a muchly stoopid things..stupid, is so our things..haha

Dan kmarin malem gw dateng ke Myra's wedding that made me soooooo crybaby..
shes the most beautiful girl that i ever met..just like an angel (not kidding) and im so proud of her,,so hard for me to believe that she's Myra that i knew..rambutnya g sekeriting dulu, pipinya g segembil dulu, walaupun kelakuannya masih kaya yg dulu -_-.
Sampe rumah, buka twitter, Ferry Dermawan si anak om Edi nulis..

"FerryDermawan @AyukoAmaidera Aaah gw masih takjub sm si inul, kayak baru kemaren kita cabut ke kelas buat ke kantin ya :) atur jadwal ketemuan ya Yu"

Rewind rewind rewind, kita jadi instrukur senam buat ade2 kelas di SD, waktu kita sepedaan nyebur di got rumah Rosliana, males ikut pramuka, boongin pa tugiman les balet gara2 telat, sampe sengaja nyimpen uang bayaran biar disuruh pulang trus kita ke taman suropati naik taksi waktu SMA, menolak tembakan pacaran cowok2 (laku abis) I rememmber when waktu rumah gw kebakar dan ga sempet ngabarin dia, gw hilang kabar dan lain2, tiba2 ujan2 malem2 celana pendekan naik motor dia dateng ke rumah gw setengah nangis nyariin gw yang ga ada kabar, me..feels so fool..ini soal perasaan bung, kalo tadi di resepsi masih bisa nahan takut make up luntur, I Ran to my Mother n crying..and then my Mom said that Myra is gonna be OK.

She's brave, She's strong, She's ready, She's Bloomed..
I love You my best friend since born Myra Faris to the bone..
Happy Wedding..=)