Wednesday, November 3, 2010

-November journal-



Waktu kubuka mataku pagi ini, ada puluhan kekhawatiran yang mungkin untuk orang - orang tak beralasan
aku tahu mana yang putih dan yang hitam, tapi sungguh mati aku tak mau memilih yang putih itu
Apa setan membisikan fatwa nya padaku? merobek naluri baik ku dengan satu cakaran tangan busuk itu? sehingga hitam itu tak bisa kutahan-tahan..

Seandainya merelakan adalah sama dengan menunda sesuatu yang bisa aku miliki selamanya , maka aku menyerah diri
tetapi, sebutlah merelakan sama dengan membuang tanpa usaha yang seharusnya bisa aku miliki, maka..lubang menganga itu minta aku lompati

Sungguh aku sangat amat ingin berpikir, mengapa ada terlalu kaya akan rasa?
mengapa begitu sarat akan keirasionalan? sekalipun!
iya..mungkin itu! mungkin rasa itu..yang menyebutnya saja aku malu
atau, cuma rasa berlebih..dari seorang munafik untuk seorang naif!?


15 October 2007